Wednesday, August 5, 2015

Back to School

Kamis, 30 Juli 2015

Selamat datang kembali ke sekolah. Selamat memulai semester 5. Halo teman-teman. Halo guru-guru. Hai materi baru. Hai juga tugas-tugas kampret. Dan selamat tinggal libur panjang!

Rutinitas sebagai pelajar di mulai lagi tanggal 29 Juli 2015. Dan gue dengan berat hati harus meninggalkan kebiasaan tidur pagi dan bangun siang selama liburan. Waktu 40 hari ternyata belum cukup membuat gue lupa ingatan tentang jalan menuju sekolah.


Hari pertama di kelas 3 gue disambut dengan parkiran yang penuh. Rasanya gak ada yang berubah. Pohon beringin masih ada di tengah lapangan upacara. Kelas gue tetep disitu, yang paling belakang deket lapangan basket, yang AC-nya cuma satu, gak dingin pula. Cuma ganti nama jadi XII MIPA 2. Begitu juga dengan muka temen-temen yang udah 2 tahun sekelas. Tempat duduk gue juga gak pindah, baris 2 kolom 2 dari pintu. Tas,sepatu,seragam bahkan pulpen gue juga masih pake yang semester kemaren. Dan lebih biasanya lagi di hari pertama masuk pasti gak ada guru yang masuk kelas. Kalo ada, kami siap timpukin pake bungkus nasi karena telah dianggap melanggar norma adat yang tidak tertulis.

Walaupun begitu, gue berharap ada satu yang berubah, yaitu otak gue bisa lebih pinter dari semester kemaren. Wkwk

Kalo melihat mata pelajaran yang on untuk semester ini, IP gue bakalan susah buat naik lagi. Liat aja kimia 8 jam dan biologi 8 jam. Belum lagi Matematika Peminatan 8 jam juga. Gak salah sih sama mapelnya. Yang salah itu perkiraan gue tentang siapa aja guru yang bakalan ngajar. Berharap yang ini, malah dapet yang itu. Semoga gue cepet nyambung sama pelajarannya yaah...

2 comments:

  1. Cieee yang udah masuk sekolaah lagiii :v kok kelasnya gak diacak sih? kan bosen orgnya itu2 mulu wkwk. Kelasnya juga gak berubah lagi yak._. Tahun ajaran baru, suasana lama dong berarti ya? :/
    Yaudah selamat belajar lagi dan ketemu tugas-tugas ya! Emang bener sih, mau pelajaran apapun ya kalo gurunya enak mah asik, 8 jam 8 jam deh :')

    ReplyDelete
  2. gue juga berharap lebih rajin lagi. lebih pinter juga. semster baru itu harusnya diikuti semangat baru... buku baru... pacar juga baru. cuma sialnya, baru beberapa hari masuk sekolah gue udah dihukum gara2 pergi jalan2 nggak izin kepala sekolah. di skors 2 hari..

    ReplyDelete

Cieee yang udah bacaaa :v Terimakasih :)
Kolom komentarnya jangan dianggurin dong.
Tapi sebelum komen pastikan kepalanya dingin, kalo panas kompres dulu pake es batu yaa.