Thursday, June 4, 2015

Suara Decitan Tikus

Fuaahh, selamat malam jum'at minna..
Jangan lupa baca surah Al-Kahfi yaa, biar varokah #edisialim. Siapa tahu abis itu Malaikat Izrail ngapel ke kamar kalian. (Eh, astaghfirullah! Maaf kan hambamu ini, Ya Allah)

Hari kamis ini gue gak pergi ke sekolah, biasa kan abis UAS ada 2 minggu free sebelum bagi raport. Jadi suka-suka mau dateng ke sekolah jam berapa, gak dateng juga santai karena gak bakalan diabsen. (Free santai gundulmu! Ingatlah remedimu, nak!) Apa itu remedi? *amnesiamendadak*
Berhubung sekarang mah udah ada yang namanya smartphone, internet dan jejaring sosial, jadi tinggal chat aja di grup kelas kalo mau tahu info remedi. Dan alhamdulillah sejauh ini gue belum kena remedi. Mungkin karena akhir-akhir ini gue sering makan indomie ya.. (Gak ada hubungannya, nyet!-_-)

Tadinya sih gue berencana pergi ke sekolah buat numpang wifi. Tapi karena tingkat kemageran gue hari ini sedang membludak, jadi gue memilih untuk tetap memeluk guling.
Oya, akhir-akhir ini (selain sering makan indomie) gue juga jadi phobia sama suara decitan- decitan aneh. Semacam suara tikus, ckit...ckit..ckiit gitu. Tiap kali gue denger suara itu, gue langsung nengok ke bawah kolong. Tiap kali itu juga gue gak melihat gundang giginya makhluk itu. Gue merasa suasana kamar gue jadi horror. Jangan-jangan.... *bulu ketek neneknya tetangga gue mulai merinding*  ...makhluk itu berteleportasi ke atas kasur gue? Amsyoongg! *kali ini bulu ketek gue merinding*. Gue meningkatkan kadar kewaspadaan gue. Mengintip di segala sudut dan bersiap untuk menggempur musuh. Lupakan soal guling gue yang udah meraung-raung minta dikelonin. Saking gregetannya gue pingin nangkep makhluk itu , gue minjem skill hawk eye-nya Takao Kazunari. Saat itulah gue melihat segundang marmut lucu warna merah jambu tikus melewati pintu kamar gue dengan kecepatan 20 mach-nya Koro-sensei. Gue bengong sebentar. Oke fix itu beneran tikus. Di kamar gue ada TIKUUSSS!!!!!

Dan seketika itulah gue sadar kalo kamar gue emang cocok buat sarang tikus. Berantakan! + kanc*t-kanc*t berterbangan.
Jadilah hari ini gue beresin kamar selama 3 jam.
Gue curiga, jangan-jangan ibu gue yang ada di belahan dunia sana mengirim tikus ini ke kamar gue supaya gue beresin kamar?
Gue telepon ibu gue buat mastiin kebenarannya.
~tut~
Halo bu | Iya nak kenapa? | Bu, ibu ya yang ngirim tikus kecil, warnanya abu-abu buat nyuruh danti beres-beres? Kok gitu sih bu? Kan biasanya kalo ada pesan ibu nyuruh Hedwig-nya Harry Potter. Apa ibu takut pelahap maut akan menangkapnya, bu? | Nak, ibu kirim pihak RSJ ke sana ya?
~tut~

Dan akhirnya gue masuk RSJ dan gak bisa lanjutin postingan ini lagi. #hachiim!

6 comments:

  1. Wahahaha.. Ada-ada ajaa dah XD Saya suka cara penyampaiannya menarik & lucu, bikin terhibur :D Lanjut trs ngeblognya yaa! ditunggu postingan selanjutnya! ;)

    ReplyDelete
  2. aduhh seneng deh ternyata tulisan gue bisa menghibur orang lain *ngefly*
    insyaallah gue bakalan terus post biar blognya bisa keren juga kayak blognya lulu. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaa.. Iyaaa, lanjut terus ngeblognya ya! ada readers setia nih yg nungguin ;) *ngacungin tangan*

      Bhahaha.. apaann.. blog gue gak bagus2 amat kok-_- masih belajar ini jg._.

      Delete
    2. Okesip, makasih supportnya..ciee yang setia wkwk tungguin ya post selanjutnya...
      Menurut gue blognya lulu keren, rajin ngepost pula, hitzz sekaliii

      Delete
    3. Siaaapp! yang kocak yaa! Awas aja klo gak lucu. Buruan ngepos! jgn bales komentar aja! wahahaha minta banget ditabok yak?wkwkw

      Wuaahh, ada yg bilang blog gue keren.. jd terharu:') pdhal template nya msh sederhana bgt, hmm.. btw makasih lohh! :D Soal sering ngepos, ya mumpung lg nganggur aja nih. Haha

      Promosiin aja terus blognya kemana2, ntr jg dapet temen dri blog lain kok.. Semangat teruuss yaa! :D

      Delete
    4. Okeedeh, haha gue gak bisa ngelucu lagi, kelar dah hidup gue kali ini kena tabok wkwk.
      templatenya sederhana tpi isinya loh luar biasaa..
      iya nih maunya promosiin lewat iklan di tv biar greget wkwk

      Delete

Cieee yang udah bacaaa :v Terimakasih :)
Kolom komentarnya jangan dianggurin dong.
Tapi sebelum komen pastikan kepalanya dingin, kalo panas kompres dulu pake es batu yaa.