Sunday, June 7, 2015

Salam Sapa Blogger Personal

Salam Blogger Personal!
#Salam!

Gak banyak yang bisa gue ceritain tentang blog yang belum mateng ini. Walaupun umur blog ini udah lama, dibuat sekitar tahun 2012, tapi liat aja isi postingannya cuma 10 biji (11 dingg sama ini). Ah, dasar payah, dasar lemah yang mengelola blog ini.
Mohon maklumi, dulu ke-gaptek-an gue lah yang membuat blog ini terbengkalai. Sekarang juga gue masih gaptek sih, tapi karena hasrat menulis gue udah gak bisa ditahan, gue mulai ingin menata blog ini dengan fasilitas dan ilmu seadanya.

Mengenai alasan gue milih blog personal, gue cuma mau nulis apa yang ada di pikiran gue. Dan kebetulan di pikiran gue gak ada tentang 'Cara Mendownload Aplikasi, Software dan sejenisnya'. Gue juga orangnya gak suka ngobrol ngalur ngidul sama orang lain padahal banyak hal yang ada di dalam kepala gue. Gue takut kalo gue kebanyakan ngomong, terus gue salah ngomong. Itu bisa bikin gue malu sendiri, mungkin juga bisa menyakiti perasaan orang lain. Gue gak mau menyakiti orang lain, cukup gue aja yang tersakiti #eaaaa. Kalo udah begitu gue merasa resah dan bakalan mendesah "Coba gue kemaren gak usah ngomong gitu.". Makanya gue lebih suka menulis di blog, kalo salah kan bisa diedit atau dihapus wkwk. Oiya, kalo gue mau curhat secara lisan juga gak ada yang mau dengerin, soalnya gue forever alone :v (#hachiim! Udah oii gak usah baper! -__- )
 
Balik lagi ke awal di mana gue ingin menata blog ini, menjadi blog yang keren dengan tulisan yang juga keren seperti blogger-blogger yang sukses. Suwerr! Gue iri banget liat blog yang tampilannya luar biasa kece terus tiap postingannya rame gitu yang nanggepin. Gue kan juga pingin blog gue kayak gitu. Tapi karena gue gaptek, terus gak ada temen di sekitar gue yang seorang blogger, jadi gue bingung dan semangat gue untuk menulis juga menurun.
Sebelum semangat gue bener-bener pupus, gue coba cari grup di facebook dengan keyword 'blogger indonesia'. Gue bergabung dengan beberapa komunitas blogger itu, berharap ada temen seperjuangan gue di situ. Tapi kok isi grupnya aneh, ya. Semua isi kirimannya promosiin blog tentang cara mendownload blablabla. Gue yang mau komentar bingung, mau ngajak orang berkunjung ke blog gue juga malu. Gue gak menemukan teman yang gue maksud di sini.

Gue coba mencari lagi, kali ini di google dengan keyword "komunitas blogger personal 2015". Gue tambah 2015 supaya yang keluar komunitas blog yang masih aktif. Kan gak lucu kalo gue bergabung sama komunitas blog yang udah vacum sejak tahun 1945. Anggotanya udah pada mendekem di tanah. Gue sendirian lagi yang masih idup. #cieee yang sendiriaan.. :v
 Nah, sejak itu gue baru tau yang namanya Blogger Energy. Gue cek situsnya, dan ternyata isinya keren abisss. Apalagi dengan adanya syarat bergabung ke BE, yaitu membuat artikel semacam ini, gue semakin yakin kalo orang-orang di BE ini adalah blogger personal sejati! Gue harap gue bisa diterima sama Blogger Energy.  Tolong jangan tolak gue, jangan acuhkan gue, walaupun gue udah biasa diacuhkan si doi -_- #hachiim!

Photobucket

23 comments:

  1. Bhakakaak.. Koplak banget da ahh XD
    Yaudah semoga kita tanggal 9 diterima yaaps, biar gak forever alone lagi nih, hiks:')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, iya nih kalo gak diterima ntar kita patah hati, terus bunuh mantan eh, typo, diri maksudnya wkwk

      Delete
  2. selamat loh bisa keterima blogger Energi. Tambah lagi dong postingannya, saya follow blognya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaap, selamat juga kita kan sama-sama member baru hihi
      Ntar aku bakalan terus posting kok, masa cuma berenti sampe sini wkwk makasih udah follow, ntar aku follback yap pas ke warnet. Agak susah kalo lewat hp nih.

      Delete
  3. salam kenal sist

    semangat nge-blognya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga bro :v
      Iya dongse, apalagi udah diterima sama BE nih wkwk

      Delete
  4. biar kamu diacuhkan si doi, tapi akhirnya kamu gak teracuhkan samayang lain (BE), danti. haha.

    salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya nih, sempet ngira bakalan diacuhkan sama BE juga karena pas tanggal 9 gak juga diapprove. Tapi syukurlah sekarang udah diapprove wkwk
      Salam kenal jugaa..

      Delete
    2. kamu beruntung, posting tanggal 7 langsung di approve tanggal 10. saya mah ngajuin bulan april, di approve bulan juni. haha
      tapi keren semua member BE nya \m/

      Delete
  5. Wah ngeblognya lumayan lama ya.. Tapi jarang diupdate. Langka juga kamu bisa inget password blog yang udah lama ga diupdate. Jarang-jarang kaya gitu loh hahaha

    Selamat bergabung di BE ya, semoga betah dan makin semangat ngeblog! Sempatkan untuk baca peraturan di BE juga ya soalnya di BE ini agak beda peraturannya daripada komunitas blogger yang lain :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah lama tapi gak pernah dibuka wkwk. Inget password karena emailnya sering dipake sih..
      Iya udah baca kok, BE emang rada ketat peraturannya dan lebih terorganisir. Tapi itulah yang bikin BE nyaman (setidaknya menurut gue) wkwk

      Delete
  6. Salam kenal Putri... selamat datang di komuntias blogger energy. Semoga energymu untuk ngeblog senantiasa terisi dengan bergabung di sini.. salam sukses untuk ngeblognya ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga..
      Gue biasanya dipanggil Danti agak gimana gitu kalo dipanggil putri wkwk
      Ada temen-temen di BE gini pasti semangat dong.. Semoga sukses juga ngeblognya buat Ma'aruf

      Delete
  7. Gak papa mah kalo masih dikit postingan, ya penting itu semangat buat nge-blog dan posting tulisan. Gue masih ingat kalo gak salah Benakribo dalam bukunya, dulu blog doi terbengkalai alias gak terurus, lalu ada seorang blogger yang ninggalin komentar di blognya. Hal itu membuatnya kembali semangat nge-blog, dan lihat, blog nya terkenal sampe sekarang ini :D

    Semangat semangat ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih lagi mulai tumbuh lagi semangatnya.. Inspiratif banget emang ya si benakribo, semoga deh blog kita bisa ngehitzz juga hihi

      Okeoke^^

      Delete
  8. santai aja, kamu curhat juga gpp kok, anak BE asyik-asyik, pasti dikomentarin sesuai dengan postingan, bukan komen naruh link, spam dan sebagainya. Iya, betul sekali, di BE memang orang-orangnya blogger personal sejati. Solid dan kreatif pastinya. Semoga betah di BE, salam kenal ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih, pas perkenalan aja responnya luar biasa wkwk
      Bikin berenergy wkwk
      Insyaallah betah, salam kenal juga yaa

      Delete
  9. Gue udah nyambut tadi di grup facebook BE :D Yey!! :D

    Bener, gue juga sering mikir gitu. Pengen ngomong banyak-banyak, tapi takut salah ngomong. Tapi, lo kalo resah gak usah mendesah gitu juga kali :p

    Tapi lo pinter banget. Kalo lo gak nulis 2015, lo bakalan gabung sama grup yang isinya lo doang. Hahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yey! Nyambut dengan komentar pertama wkwk

      Emang gak enak kalo salah ngomong.. Resah dan mendesah itu ambigu banget yak wkwk

      Wih, berasa cucunya Einstein wkwk iya soalnya kebanyakan komunitas yang udah gak aktif lagi.. Tapi semoga BE aktif selamanya ya gak ada masa tenggang kayak provider a* wkwk

      Delete
  10. Salam Kenal..., Danti, Saputri, Hachiim (panggilannya apa yah?)

    Wah akhirnya bisa juga diterima di BE, yang semangat menulisnya...
    Gambatte!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga.. panggilannya danti, hachiim cuma sebagai judul wkwk
      iyanih walaupun telat sehari wkwk
      ganbatte ne buat blog tenkouseinya

      Delete
  11. haduh... yg forever alone :D
    yaudah kan udah di approve ni
    selamat aja ya...
    dan ga usah ngerasa forever alone lagi :)

    kita semua ada disini untuk saling berbagi energy
    kali aja neemu pengganti doi
    *ehsiapa
    :p

    ReplyDelete

Cieee yang udah bacaaa :v Terimakasih :)
Kolom komentarnya jangan dianggurin dong.
Tapi sebelum komen pastikan kepalanya dingin, kalo panas kompres dulu pake es batu yaa.