Tuesday, June 16, 2015

Gue Versi Vonvon

Fuck it all, fuck it all..
Don't give a shit anymore..
Fuck it all, fuck it all..
Slam that cellphone, bite you all..
I don't take this bullshit anymoree..
I don't give a fuckkkkkk!!

Aduh sorry gue nyanyi gaje gitu. (Oh, barusan nyanyi? Kirain kesambet -_-). Gue lagi kesel aja gara-gara bagi rapot ditunda. Harusnya tanggal 13 Juni 2015 jadi tanggal 17 Juni 2015. Kampret banget dah, rasanya gue pingin berubah jadi zombie terus gigitin kepala orang satu-satu. Padahal gue hari ini mau pulang ke habitat gue. Eh, maksudnya pulang kampung. Gue udah gak sabar mau ketemu sama ayah, ibu, sama adek-adek gue. Yah, apa boleh buat gak jadi, belum bagi rapot.

Setelah gue cari info sebab musababnya bagi rapot ditunda, ternyata itu perintah dari walikota Bandar Lampung, karena tanggal 17 Juni itu HUT Bandar Lampung dan para siswa disuruh ikut upacara. Astaga, gue gak ngerti deh, sungguh teganyaa. Apa mungkin beliau dulunya tipe pelajar yang gak doyan libur? Atau beliau punya dendam kusumat sama siswa-siswa SMA Negeri? Ntahlah, soalnya yang swasta bagi rapotnya hari sabtu. Huaaa pindahin gue ke swasta buat hari sabtu aja!

Oke, kalimat-kalimat di atas gak usah dibaca, gak ada hubungannya sama judul postingan kali ini. (Peringatannya telat nyet!)
Gue sebenernya pingin bahas tentang Vonvon. Yap, gue baru tau vonvon. Ceritanya gue ngeliat status orang di beranda facebook yang ngebagiin hasil dia tes di vonvon tentang "Ketika Tuhan Menciptakan Saya".
Nah gue tertarik buat ikutan juga, itung-itung hiburan di saat gue lagi kesel. Ternyata di vonvon ini banyak banget kuisioner kayak gitu. Caranya juga beragam. Mulai dari submit nama doang, sampai menjawab beberapa pertanyaan. Kalo kita mau ikutan juga gak perlu register, kecuali untuk beberapa kuis tertentu. Oya, yang gue maksud kuis disini bukan kuis berhadiah loh. Ini cuma tes tentang kepribadian aja. Yah walaupun hasilnya rada ngaco dan gak bisa dipercaya, kalo buat hiburan gak masalah kan. Dan ini hasil gue setelah menjawab kuisioner di vonvon!

* Berapa Lama Lagi Masa Jomblo Anda...?


What the..... Lama banget coy! kalo diitung-itung itu pas deket-deket UN. Kalo ada yang nembak juga ntar gue jawab "Sorry, gue mau fokus UN dulu." (Kalo ada :v). Kesimpulannya masa jomblo gue emang unlimited.

* Seberapa Baik kah Anda?

Reaksi gue : oh gitu...

* Seperti Apakah Pasangan Anda Kelak?

Bapasss, jarak umurnya 11 tahun, lebih tua gue pula. Di Singapura pula. Gue umur 31 dia umur 20. Tante-tante vs berondong ini mah :v

* Test Psikopat

Ini test horror banget. Gambar di pertanyaan pertama itu bikin gue parnoan. Gue emang gak punya nyali buat jadi psikopat -_-

* Dominan Otak Kiri atau Kanan?

Pas mau masuk SMA gue udah pernah tes dan hasilnya dominan otak kiri daripada otak kanan. Skalanya -1.

* Berapa IQ Anda?

Ini bullshit bener dah, kalo IQ gue segini mah udah jadi profesor kali yee. Gue pernah test pas mau masuk SMA, hasilnya 107. Untunglah masih normal :v

* Eksak or Sosial?

Gue juga pernah test pas mau masuk SMA, hasilnya gue dianjurkan ke IPA. Gak bakat gue jadi anak yang jago sosial. Ngomong depan orang aja kagok :v

* Golongan Darah

Dulu pas kelas 2 SD golongan darah gue A. Mungkin sekarang udah berubah jadi AB kali yaa -_-

* Anda Bersikap Seperti Orang yang Berusia...

36 tahun?? Bajirut, tua banget gue :v

* Tes Buta Warna

Gue test ini gak pake kacamata :v
Alhamdulillah, gue gak buta warna. Yeay!

* Siapakah Anda di antara Karakter Naruto?

Gue gak terlalu suka nonton Naruto sih, tapi gak papalah di coba dan hasilnya begini..

* Seberapa Tinggikah Anda Kelak?

Kayaknya gak mungkin deh, soalnya terakhir kali ukur tinggi gue cuma 153 -_- . Tapi gue aminin aja deh. Aamiin.

* Tes Kemampuan Presepsi Ruang

Gue seneng banget yang ini. Soalnya jurusan yang gue impikan berkaitan dengan tes ini ^^

* Mirip Tokoh Jahat Siapakah Anda?

Gue gak tau mau ngomong apa. Gue gak kenal sama Loki soalnyee :3

* Siapa Tokoh Anime Jenius yang Mirip dengan Anda?

Reaksi gue : Gue lebih suka Ryuuzaki :v

* Berapa Jumlah Uang yang Anda Kumpulkan Sepanjang Hidup Anda?

Lumayan ini, kalo misalnya gue kerja selama 50 tahun berarti tiap tahun gajian 1 M. Itung aja per bulannya berapa :v

Udah itu aja yang gue coba, soalnya hape gue udah mulai lelah.
Tertarik? Coba aja sendiri di Vonvon

7 comments:

  1. Wiihh seru tuh kayaknya, nyoba ahhh~ :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuukk coba sist... jadi promosi gini gue wkwkw

      Delete
  2. saya lebih suka Kira...


    ckckc, hasil tesnya ada yang nyenengin dan ada yang nggak.

    itu tes psikopat pernah nyoba, cara berpikir juga
    semuanya baiklah hasilnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue #TeamRyuuzaki :v iyasih, rada ngaco pula wkwk. untung hasilnya baik, kalo ada jiwa-jiwa psikopat yang gak disadari, kan bahaya..

      Delete
  3. itu mungkin tipe pelajar yang gk suka liburan mungkin hahaha

    ah vonvon emang sekedar buat seru-seruan aja kayaknya tuh.

    saya pernah tes yang usia ada berpikir,,, di tulis 63 tahun
    itu aneh-aneh aja jodohnyha umur 6 tahunckckc

    tw, saya juga suka ryuzaki kok

    ReplyDelete
  4. Wuaaahhhh vonvon, aku juga keranjingan mainan vonvon belakangan ini, sejak mendadak hits berat di path.

    ReplyDelete

Cieee yang udah bacaaa :v Terimakasih :)
Kolom komentarnya jangan dianggurin dong.
Tapi sebelum komen pastikan kepalanya dingin, kalo panas kompres dulu pake es batu yaa.