Wednesday, August 29, 2018

K-POP, Weird or Cool?


Sejak kemarin malam sampai sore ini udah gak terhitung berapa kali gue nonton MV (Music Video) Korea. Semula beranda gue yang isinya tentang anime crack, AMV, parodinya Bart Baker langsung menghilang digantikan oleh girlbands dan boybands korea. Ceritanya ada temen sekamar gue yang pernah pake laptop buat nonton tuh MV. Nah, waktu itu dia pake akun youtube gue. Pantesan dah isinya berubah semua. Gak cuma musik korea, lagu batak pun muncul karena dia puter lewat youtube. Berhubung gue gabut, mau belajar mager, akhirnya gue tonton dah. Mulai dari Blackpink, EXO dan BTS.


Pertama, lagu yang gue suka dari Blackpink itu Boombayah. Temen di kamar depan sering joget gitu kalo dengar lagu ini. Boomboomba boomboomba oppa! Tuh orang teriak oppanya kenceng cempreng banget pula wkwk. Tapi gokil sih jadinya. Apalagi pas lagi stress pas belajar bareng buat UTS. Bukannya belajar malah jadi joget-joget. Kalo Blackpink dance enak diliat. Nah, kami joget kayak orang kesurupan minta dirukiyah. Sebenernya gue gak terlalu suka sih ngeliat girlband korea. Dancenya kebanyakan erotis anjirrr, udah gitu pada cakep-cakep pula anjirr. Kan sakit hati gue ngeliatnya. Hiks.
Lanjut, gue liat MVnya EXO. Waktu SMA gue pernah ditunjukin temen nonton EXO juga. Gue lupa judul lagunya apa. Sumpah gue geli-geli gitu pas ngeliatnya. Kok mirip bences (baca: banci) sih. Anehnya lagi, orang-orang pada suka teriak-teriak histeris bilang kerenlah, gantenglah, imutlah. Yah, yang terakhir emang bener sih. Mereka imut banget ngalahin yang cewek. Nambah sakit hati dah gue ngeliatnya. Tapi, dibalik penampilannya yang mirip bences, gue suka banget sama lagunya. Hacep banget dah. Salah satunya Lotto. Lagu korea emang cocok banget buat nemenin belajar tengah malem, gak bikin ngantuk dan kadang bikin lebih konsentrasi belajar karena belajarnya gak bisa sambil nyanyi. Liriknya susah banget dihapal anjir, tulisan romajinya dobel-dobel gitu. Pusing dah gue bacanya gimana.
Lanjut lagi, gue baru tahu kalo ada boyband yang namanya Buku Tahunan Siswa BTS. Pertama gue play MV yang judulnya Dope. Dan pada saat itu gue langsung lope-lope. Aaaaaaaaaaa Jungkook keren banget gila bangke anjir. Gue jadi tahu gimana perasaan cewek-cewek yang demen K-POP. Dance-nya keren parah, gua kalo jemur baju bisa sambil geleng-geleng kepala, kibas rambut ala Jimin. Udah gitu Taehyung nge-cosplay jadi Conan, lengkap dengan jas bercelana pendek dan dasi kupu-kupunya. Gua jadi addicted banget sama MV ini. Good job BigHit!



Dari tiga group yang udah berhasil bikin gua jadi jatuh cinta sekarang, gua sadar kalo pernyataan "benci bisa jadi cinta" itu benar adanya. 

Ditulis pada 30/10/16

1 comment:

  1. HASHTAG OPTION merupakan platform trading Online berbasis di Indonesia.
    Hanya dengan Deposit 50.000 anda bisa bermain trading.
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT

    Jika anda bingung mencari broker, anda bisa bergabung bersama kami
    Dengan modal kecil anda bisa berinvestasi dengan keuntungan hingga 80%

    Bersama Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.

    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    ReplyDelete

Cieee yang udah bacaaa :v Terimakasih :)
Kolom komentarnya jangan dianggurin dong.
Tapi sebelum komen pastikan kepalanya dingin, kalo panas kompres dulu pake es batu yaa.