Sunday, November 15, 2015

Telkomsel 8GB cuma 50ribu


Kuota internet bagi gue itu udah jadi kebutuhan pokok. Bahkan kedudukannya ada di urutan ke 3 dalam daftar anggaran bulanan gue, tepatnya setelah SPP dan bensin. Tapi semakin lama gue merasa harga kuota makin mahal namun berbanding terbalik sama speednya. Perbulan gue bisa habis 110ribu kuota 7GB buat smartphone gue doang. Jadi pas tadi sore gue nemu ada paket telkomsel yang 8GB 24 jam cuma 50ribu, gue langsung minum baygon-coret- daftar lah. Sempet gak percaya, namanya juga telkomsel yang terkenal mahal. Gue aja pake telkomsel terpaksa, cuma buat nelpon emak gue yang di daerahnya cuma ada sinyal telkomsel. Ya, ini sih keunggulan dari telkomsel, sinyalnya kuat nyampe ke pedesaan.


Mungkin udah banyak yang tahu tentang promo telkomsel ini. Soalnya promo ini dimulai sejak Agustus lalu dan katanya berakhir sampai tanggal 31 Agustus 2015.  Tapi setelah gue coba, paket ini masih berlaku sampai sekarang dengan masa aktif 1 bulan. Jadi jatah kuota gue aman sampai tanggal 11 Desember mendatang dengan surplus sebesar 58ribu. Hmmm buat beli bakso tiap minggu enak kali ya wkwk.

Oke buat yang belum tahu dan tertarik buat daftar juga, silahkan ikuti petunjuk di bawah ini.


1. Pertama-tama, berdoalah semoga nomor kamu termasuk nomor yang barokah, lalu tekan *550*790#. Terus panggil tukang tekwan depan rumah.

2. Setelah menekan tombol panggilan, akan muncul pilihan seperti gambar di atas. Pilih angka 1. Karena angka 3 gak ada.


3. Selanjutnya pilih angka 5.
  





4. Setelah muncul kalimat seperti gambar diatas, tunggu SMS dari pacar operator.

5. Setelah SMS dari operator masuk, balas seperti instruksi dari SMS tersebut.

6. Seperti inilah SMS balasan operator kalo kamu sudah berhasil mendaftar.

7. Waktunya untuk mengecek kuota di *889# dan selamat! Kamu berhasil mendapatkan kuota 8GB dengan harga murah!

Sekian aja deh postingannya. Semoga bermanfaat buat semuanya yaa...
Oya, gak semua nomor bisa di daftarin sama paket ini. Kalo misalnya gak berhasil, sabar aja, mungkin kamu kurang cakep. (Apa hubungannya?)

16 comments:

  1. Wah, sayangnya kartu gue ngga terdaftar. :(
    Gimana nih ?

    ReplyDelete
  2. waaah Alhamdulillah aku terdaftar hehe. terimakasih bro :D

    ReplyDelete
  3. Wih mantep tuh 8gb 50ribu.. selama ini gue pakenya 4giga 55ribu.. moga nomer gue nanti bisa dipake lah... mayan banget nih~

    ReplyDelete
  4. daaaammmnn.. baru tau gue..
    barusan gue ngisi paket 3 yang sekarang tambah mahal.. dan sinyal suka ilang-ilang dan suka timeout ituh.. tau gitu gue beli kartu baru ...btw..nicee info..
    ini promo yang bakal membunuh pasaran....josss!

    ReplyDelete
  5. nomer ibuku terdaftar sayangnya modemku rusak yang buat gsm adanya yang cdma. ahhhh padahal murah banget itu. saya aja biasanya 100 ribu cuma dapet 5gb sebulan.

    ReplyDelete
  6. Wuaaaa. Gokil bet 8gb cuma gocap??!? Ah, syangnya gue baru beli perdana xl yg hotrod, 6gb 102rb :" Tp skrg udh tinggal 3gb gr2 gue streamingan mulu. Wkwk.

    ReplyDelete
  7. Sayangnya, kartu gue nggak terdaftar. Hiks.
    Telkomsel emang bagus sinyalnya di tempat gue. Tapi ya itu, harganya bikin gue dilema. Kalau gue beli paket internet, ntar gue ngemil promag tiap hari. Kalau nggak beli, kasian telkomsel gak laku lagi. Dilema banget kan gue?

    ReplyDelete
  8. Anjaaayyyyy 50rb dapet 8gb. Aku seringnya beli 3 dan itu sekarang mahal banget. Btw kalo beli kartu yang baru, kedaftar dalam paket itu nggak ya?

    ReplyDelete
  9. wah baru tau nih, sebaai pelanggan sejati tsel gue hrs nyoba nih!
    *ngecheck hp

    ReplyDelete
  10. gue gak pake telkomsel nih huuuft jd gak bisa dapet 8 giga deh

    ReplyDelete
  11. wah ketinggalan info...
    mau dicoba ah...
    kebetulan hpku pake dua kartu 3 sama telkomsel.. semoga aja barokah

    ReplyDelete
  12. No hp gue terdaftar, tapi paket baru beli kemaren yang 50 ribu 2GB.

    Duh, andai gue tau ini pasti udah pake ini. Eh, tapi ini bisa untuk se-Indonesia? Semoga masih adalah promo ini sampe akhir tahun :D

    ReplyDelete
  13. 8GB,,,50 ribu....tumbenanan telkomsel...

    ReplyDelete
  14. Mbak cara mengatasi kartu anda tidak terdaftar bagaimana ya ?

    ReplyDelete
  15. Sekarang udah ga bisa lagi ya? :( adanya 65rb 3,5 gb

    ReplyDelete

Cieee yang udah bacaaa :v Terimakasih :)
Kolom komentarnya jangan dianggurin dong.
Tapi sebelum komen pastikan kepalanya dingin, kalo panas kompres dulu pake es batu yaa.