Saturday, May 23, 2015

Pilihan atau Nasib: Ngeblog Pake Hp

Gue mau curcol aja. Sebenernya ini masalah sih buat gue, karena apa yang gue pingin gak kunjung datang. Ntah sampai kapan gue harus menunggu sang kekasih (baca:laptop).
Dari dulu gue kepingin punya laptop, biar bisa belajar ngetik cepet(suwerr gue kalo ngetik lambat bener kayak sinyal wifi di depan kelas gue :3), nulis cerita, mendesign blog sendiri, belajar AUTOCAD, buat tugas sendiri tanpa harus ke warnet atau nitip ke temen. Pokoknya gue pingin mencoba segala hal yang gak bisa dilakuin di hp ataupun di warnet secara leluasa. Gue merasa tertinggal beberapa langkah dari temen-temen gue.

Sebagai anak masih dalam naungan orangtua, gue udah minta dibeliin kok sama ayah. Tapi tahu lah orangtua itu kebanyakan omdo, cuma bilang iya aja. Eh, gak dingg. Gue yakin kok ayah gue lagi berusaha keras buat beliin apa yang gue mau. Mungkin belum rezekinya aja kali yaa. Durhaka pula gue kalo maksa, anak gak tau diri wkwk ntar gue dikutuk nemenin malin kundang jadi  batu patung selamat datang di bakauheni :v -_-
Semoga ayah dan ibu selalu dalam keadaan sehat dan lapangkanlah rezeki bagi kami Ya Allah. Aamiin.
*kok ngetik kata-kata ini bikin mata berair yak .-.*

Kalo dikaitkan sama judul postingan ini, ngeblog pake hp adalah nasib. Nasib gak punya laptop tapi tangan dah getol pingin nyobain sensasinya ngeblog hehehe.
Toh, kalo gue nungguin laptop gak bakal ke isi blog ini sampe sekarang. Oya, blog ini sebenernya udah lama banget dibuat lewat hp nokia jadul dulu, pas gue masih SMP, tapi gak pernah gue isi sebelum gue punya smartphone dan mendownload aplikasi blogger buat android. Yah, walaupun fiturnya pas-pasan, cenderung kurang malah, tapi gue tetep mau bilang makasih buat app blogger ini. Terimakasih ^_^

Udah ah gitu aja gue numpang curhatnya. Maap deh kalo gaje dan gak penting gini. Hehe

Oyasumi nasai~

No comments:

Post a Comment

Cieee yang udah bacaaa :v Terimakasih :)
Kolom komentarnya jangan dianggurin dong.
Tapi sebelum komen pastikan kepalanya dingin, kalo panas kompres dulu pake es batu yaa.