Monday, October 20, 2014

Surat Cinta Matematika

Halo pemirsahh! gue balik lagi nih. Gue mau cerita sedikit mengenai asal usul surat ini. Jangan kira ini surat dari pangeran idaman gue atau dari cowok yang beneran nembak gue. Apalagi kalo ngira gue yang buat ini, itu bener-bener kesalahan yang sangat salah.
Menjelang lebaran idul fitri, kami (sebenernya gue gak ikutan posting soal -_-) sekumpulan admin fanspage Kitchen of Mathematics Education (KOMET) menyelenggarakan event dimana pemenangnya nanti harus membuat surat/puisi cinta matematika kepada salah satu admin sebelum mengambil hadiahnya. Nah, sampai sini udah tau kan asal usul surat ini. Dari sini gue dapet 1 surat dan 1 puisi. Surat ini dikirim sama salah satu pemenang, tapi gue gak akan nulis namanya disini.

Dari : Hamba Allah
Untuk : Danti Saputri # komet16

Aku bukanlah pujangga, yg bisa men-KOMBINATORIK kata-kata indah hingga menjadi puisi. Bukan juga orang yg romantis, yang men-KOMBINASI-kan perasaan dan bunga. Aku hnya ingin kau mengerti, kita seperti TRIGONOMETRI, yg jika ada Aku, maka harus ada Kamu, lalu Cinta.Mengertilah, cintaku kepadamu seperti Limit, yg akan terus naik dan bertambah, mencapai tak terhingga. Bagiku, kamu adalah angka 1, yaitu MOTHER OF NUMBER atau nomor yg sangat penting.
Cintaku se-INTEGRAL-nya hanya untuk kamu, dan tdk bisa dibagi walau dengan KETERBAGIAN dan MODULO sekalipun. Walaupun kutahu, mungkin PROBABILITAS kau membaca suratku ini hanyalah sedikit bahkan mendekati 0, tapi itu tak men-DIFERENSIALKAN niat ku menulis surat ini. Kuharap, cinta kita adalah tan90 = tak terhingga.

Wihh, keren dan so sweet kan? Beri applause dong buat Hamba Allah *prokprokprok*
Pingin deh gue dibuatin surat kayak gini sama dia... #hayoodiasiapa?? :D

No comments:

Post a Comment

Cieee yang udah bacaaa :v Terimakasih :)
Kolom komentarnya jangan dianggurin dong.
Tapi sebelum komen pastikan kepalanya dingin, kalo panas kompres dulu pake es batu yaa.